Jumat, 25 Mei 2012

puisi

Diposting oleh dianatun nafisah di 06.51
walaupun aku pernah sakit karenamu
walaupun aku pernah menangis untukmu 
walaupun aku pernah kecewa karenamu
walaupun aku tak bisa memilikimu
meskipun kita tak kan pernah bisa bersama 
tapi kamu pernah dihatiku kamu pernah menghiasi dan menemani hari-hariku 
kamu pernah membuatku merasa diawang kemudian menjatuhkanku

tak pernah hilang dari bayanganku 
dan aku perlu waktu tuk berjuang melupakanmu bersama kenagan kita 
aku mengiklaskan kamu bersama orang lain
hingga suatu waktu tiba saat dimana aku tak bisa merasakan cinta  dan sayang mu
tapi aku bangga kamu hebat dan selalu menjadi inspirasiku

setelah cinta ku labuhkan mengapa kau menelantarkan putihnya jiwa yang ku rasa
dan menepikan ada aku disisihmu 
aku tak bisa meniadakan cinta ini, menepikannya aja aku tak kuasa apaligi membunuhnya
yang aku bisa hanya memelihara dan menjaganya untukmu
aku setia menunggumu mengurungku dengan cinta satu-satunya kubela tanpa aku harus bertanya
sejujurnya tak pernah bisa aku mencampakkan cintaku padamu
biarpun udara berhembus mengering aku tetap berharap keajaiban datang tuk aku
tengah malamku terjaga dari tidurku ku teringat akan dirimu 
tak dapat kutepis bayanganmu yang slalu hadir dihatiku
hati ini seolah bicara yang kupikirkan hanya bagaimana caranya agar aku dan kamu bisa bersatu
aku bukanlah orang yang ungkapkan cinta lewat puisi dan kata-kata mesra
aku hanyalah orang bisa yang tak ragu untuk sekedar ucapkan aku cinta padamu 
dan kan kuberikan senyum terindah untukmu slalu.
Ketakutan hati tidak kan pernah bisa merubah yang bisaa menjadi luar biasa
setetes kesedihan tak bisa berubah menjadi senyuman
kebingungan kebimbangan membuat kegelisahan dalam hati 
karena masih menyelimuti diri
alangkah indahnya tuk dilihat alangkah bahagianya tuk dirasakan 
ketika hati merasa senang  
ketika kejujuran hati tidak disembunyikan
jika seseorang mempunyai sebuah rasa yang berbeda dalam hatinya
maka dia akan slalu menyimpannya walau dalam keadaan bimbang sekalipun 
karena perasaan hati kemauan yang sejalan tapi saat seperti itulah bisa tak sejalan
kesalahan besar !!
Kesalahan besar bukan karna kita  salah mengambil keputusan yang salah
karena kita tidak bisa memutuskan sesuatu dalam hidup kita. 
Ucapan kadang tak sejalan dengan hati dan pikiran tapi keadan berbeda
dan saatnya tersendiri keraguan seseorang membuat hati bertanya
tanya jangan melihat seseorang dari ucapan merasakan dari sebuah kedekatan

0 komentar:

Posting Komentar

 

dianafisah Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea