Rabu, 16 Mei 2012

my opinion

Diposting oleh dianatun nafisah di 02.01

hmm .. sebenernya ini kalimat dari guru b.inggris saya , Mr.Poniman .

cinta itu melindungi bukan memiliki itulah kata guru saya , hehe :D kalimat simple tapi mempunyai banyak makna untuk saya.

yah , ketika kita mencintai dan menyayangi seseorang kita harus melindunginya, terlebih kalau pacaran. Kata memiliki disini menurut saya mempunyai arti bahwa kita tidak boleh mengekang orang yg kita sayang, selalu mengaturnya tanpa melihat apa yg sebenernya ingin dia lakukan, dan merasa bahwa dia itu hanya milik kita. Ingat guys :) dia memiliki dunia selain dgn kita, dunia dia dgn keluarga nya, saudaranya, teman-temannya dan msh banyak lagi. Memiliki bukan berarti dia harus selalu ada disisi kita kapanpun dan mau menuruti semua mau kita. Terutama para cewek nih yg terkadang semua kemauannya harus dituruti dan marah kalau kemauannya nggak dituruti. hehe :D inget girls ! cowok tidak suka dikekang dan terlalu diatur-atur , mereka juga nggak mau kita perlakukan sebagai pembantu alias harus menuruti apapun yang kita mau. So jangan marah-marah terus kalau orang yg kita sayang nggak bisa kasih yang kita pengen, karna cewek itu jarang ngomong blak-blakan tentang maunya. Sedangkan nggak semua cowok itu peka dengan perasaan kita.

Dan ini yang penting buat para cowok !!! Ketika kalian mencintai seseorang , jangan lah kalian nodai kesucian cewek yang kalian cintai tersebut dan buat para cewek jangan langsung kasih mahkota kita hanya karna rayuan-rayuan yang menyesatkan ya :) Karna jika kalian benar-benar mencintai cewek kalian, kalian akan menjaga orang yang kalian sayangi agar tetap suci hingga kalian menjadi pasangan yang syah :D pacaran bukan berarti kalian bisa menikmati keindahan orang yang kita sayang hlo ya, akan tetapi kita harus menjaga orang yang kita sayang dengan tulus , berusaha ada disaat orang yang kita sayang membutuhkan kita , dan jangan memanfaaatkan orang yang kita sayang untuk kepentingan pribadi kita.Penyesalan itu datangnya belakangan , jadi jangan sampai kita menyesal karna nggak bisa kasih yang terbaik untuk pasangan kita.
hmm.. pesan saya :) kalau bisa pacaran itu untuk hal yang positif, contoh nya kita bisa belajar bareng dengan orang yg kita sayang , saling memotivasi satu sama lain untuk menjadi yang lbh baik , menjadi sandarannya ketika dia sedang rapuh . ceilaaa ;) hehe

sampai disini dulu ya , besok kapan-kapan aku sambung lagi :) terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

 

dianafisah Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea